Saturday 9 June 2012

Robert Pattinson Menyesal Berdebat dengan Adele ^^

Robert Pattinson rupanya pernah mencoba memberikan nasehat tentang karir pada Adele. Namun ternyata aktor "Cosmopolis" itu mengaku menyesal telah melakukannya. Ia menganggapnya perbuatan yang konyol dan berharap bisa melupakannya.

"Aku pernah berargumen dengan Adele, yang mungkin adalah hal paling konyol yang pernah kukatakan," ujar Rob saat tampil di acara televisi "George Stroumboulopoulos Tonight", Kamis (7/6). "(Aku ingat) begitu terbangun dan benar-benar menyesali setiap kata yang kuucapkan."

Hal itu terjadi saat Robert menyapa Adele dan membicarakan tentang mencapai kesuksesan dalam berkarir. "Aku mengatakan padanya 'Kamu tahu, kamu bisa mencapainya!'" ujarnya saat itu penuh semangat.

"Lalu dia berkata 'Kamu menyadarinya? aku penyanyi perempuan dengan penjualan tertinggi di dunia'," lanjut kekasih Kristen Stewart itu. "Dan untuk beberapa alasan aku memutuskan untuk melanjutkan berdebat dengannya tentang hal itu."

Sang pembawa acara pun melanjutkan pertanyaan apakah saat itu Robert sedang mabuk. "Kapan itu terjadi? Pada pukul 2 pagi di suatu tempat?". Robert pun tertawa mendengarnya, "Yeah, mungkin saja."

-wow keren-

No comments:

Post a Comment