Tuesday 29 May 2012

Robert Pattinson Capek Perankan Edward Cullen di 'Twilight'

Memerankan karakter yang sama selama bertahun-tahun pasti membuat siapapun merasa jenuh. Inilah perasaan yang juga dialami oleh Robert Pattinson. Baru-baru ini, kekasih Kristen Stewart tersebut mengaku merasa capek dan bosan memerankan karakter Edward Cullen di "Twilight".

"Memainkan peran yang sama selama beberapa waktu pasti akan membuatmu kehabisan ide," ujar Robert. "Kau akan berpikir ini semua tidak berguna. Kau pasti tak akan mau melakukannya lagi."

Aktor "Cosmopolis" ini bahkan sampai mengaku tak ingin bermain dalam film remaja lagi. Robert mengungkapkan karakter tersebut tak membuat aktingnya semakin berkembang.

"Aku tak pernah berpikir rasanya akan seburuk ini. Saat ini aku merasa sudah kehabisan inspirasi," tambahnya. "Aku bahkan sampai merasa tak ingin bermain dalam film remaja lagi."

Pada pertengahan November mendatang, film terakhir "Twilight", "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II", akan dirilis. Film tersebut akan menjadi kisah akhir perjalanan cinta antara Edward dan Bella. Film yang diarahkan oleh sutradara Bill Condon itu masih akan dibintangi Taylor Lautner (Jacob), Ashley Greene (Alice), Kellan Lutz (Emmet), Nikki Reed (Rosalie), Dakota Fanning (Jane) dan Jackson Rathbone (Jasper).


http://www.wowkeren.com  ||  29 May 2012

No comments:

Post a Comment