Wednesday 30 May 2012

Robert Pattinson Tak Mengerti Cerita Filmnya Sendiri :O

AMERIKA SERIKAT, - Apakah ada aktor atau aktris yang membintangi sebuah film namun dia sebenarnya tak mengerti film tersebut? Ada, Robert Pattinson. Aktor asal Inggris ini mengaku membintangi film Cosmopolis, film teranyarnya, karena tak mengerti film tersebut.

Di Cosmopolis, Robert memerankan tokoh taipan bernama Eric Parker. Film ini berlatar belakang kota New York di masa depan, yang kacau karena kemunduran kapitalisme. Menurut Robert, kebingungannya membaca dan memahami naskah justru menguntungkannya.

"Lucu, membaca naskah tetap membuat saya tidak mengerti. Saya memberitahu David Cronenberg (sutradara) bahwa saya tak memahami film ini," ujarnya, seperti dilansir Contact Music, Rabu (30/5).

"David cepat sadar. Dia suka ketika saya tak tahu apa yang saya lakukan. Saya hanya duduk dan benar-benar bingung. Dia justru seperti mengatakan: itu yang saya inginkan!" sambung aktor yang melejit lewat film Twilight ini.

Meski Robert mengaku tidak memahami film, David bersikeras melakukan pendekatan pragmatis. "Ini dimulai dengan dari hal dasar, cara pragmatis. Kita harus mengetahui usia tokoh karakter. Lalu, mulai menyaring aktor-aktor kemudian memilih yang tepat," ungkap David.

"Secara bertahap Anda berada dalam situasi pilihan aktor yang sedikit dan film Anda relatif mahal. Dibandingkan dengan film blockbuster Hollywood, film ini relatif murah. Tapi jika dibandingkan dengan film indie, film kami mahal. Jadi, Anda harus memiliki aktor yang memiliki ketenaran, untuk mendukung budget yang terbatas," papar David.

No comments:

Post a Comment