Thursday 31 May 2012

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Tulis Naskah Film Bersama ^^

WowKeren.com - Kemesraan Robert Pattinson dan Kristen Stewart rupanya berlanjut ke balik layar. Setelah membintangi "Twilight" dan dikabarkan cinlok, kini keduanya berencana menulis naskah film bersama. Hal ini diungkapkan langsung oleh Robert dalam sebuah wawancara.

Aktor "Cosmopolis" itu mengaku tengah menyiapkan rencana ini bersama Kristen. Namun ia tak berencana mewujudkan naskah film tersebut dalam waktu dekat.

"Kami sedang berusaha menulis naskah film bersama saat ini," ujar Robert. "Mungkin tidak akan diwujudkan sekarang, tapi kami telah memikirkan hal ini sejak lama."

"Beberapa tahun ini kami memiliki kesempatan untuk mengembangkan karir lewat film-film yang menakjubkan itu," tambahnya. "Kristen itu orang yang cukup ambisius. Dia tahu bagaimana cara menemukan naskah film yang bagus. Dia seakan bisa mengendusnya. Aku sangat mengaguminya."

Saat ini, Robert masih sibuk melakukan promo untuk "Cosmopolis". Dalam waktu dekat, ia juga melakukan promosi bersama Kristen untuk "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II yang akan rilis pertengahan November mendatang. Aktor berusia 26 tahun itu juga bergabung dalam film thriller baru berjudul "Mission: Blacklist".

No comments:

Post a Comment